Iconic Kids Cloth Diapers



Ingin pantat baby bunda selalu kering, sehat dan bebas ruam..! 
Telah Hadir Iconic Kids popok kain sehat untuk bayi bunda.

Iconic Kids persembahkan sebuah product cloth diapers(popok kain) yang sehat, ergonomis dan stylis. Terbuat dari bahan bahan berkualitas, yang lembut dan bebas dari bahan kimia. kesemuanya ini akan membuat pantat bayi bunda sekalian selalu kering, dan bebas ruam.



Terobosan baru yang dilakukan Iconic Kids dalam dunia cloth diapers adalah dengan menggunakan bahan tanpa pull, dimana bahan ini sangat breathable, sehingga sirkulasi udara pantat bayi selalu terjaga, jadi bunda – bunda sekalian tidak perlu khawatir pantat bayi selalu kering walaupun pipis berulang kali.

Kenapa Harus Memilih Iconic Kids 
1. Terbuat dari bahan yang sangat breathable.
    Menjamin sirkulasi udara dengan sangat bagus, sehingga kulit bayi selalu segar dan nyaman.
2. Terbuat dari bahan kain yang bebas bahan kimia. 
    Proses pengerjaannya pun juga sedikit proses kimia, sehingga bayi bunda bisa terhindar dari bahan kimia   berbahaya.
3. Lembut dan Nyaman.
    Baik cover maupun insert terbuat dari bahan berkualitas yang lembut dan nyaman, sehingga bayi bunda selalu merasa nyaman dan damai.
4. desing fit untuk anak. 
   Pas dan enak dipandang.
5. Motif yang Keren dan Beragam.
   Salah satu keunggulan Iconic kids adalah motif yang beragam dan keren. Beberapa edisi ada yang limited edision, untuk lebih lengkapnya kami sediakan galery product yang kami kelompokan berdasarkan edisinya. 
Detail Iconic Kids
Cover :
1. Inner Fleece (lapisan dalam dari fleece)
    Lapisan dalam cloth diapers terbuat dari bahan fleece yang lembut, mudah ditembus air dan mudah kering.
2. Lapisan luar dari cotton, terry cotton atau fleece berkualitas yang breathable
    Lapisan luar atau biasa disebut cover inilah yang bersifat breathable, karena terbuat dari kain cotton, terry cotton atau bahan lain sekualitas. Untuk beberapa model fitted cover juga bersifat menyerap air. Sehingga bisa membantu untuk menampung air.
3. Kancing snap untuk mengatur ukuran
    Kancing ini digunakan untuk mengatur ukuran kecil, sedang dan besar. Ukuran kecil untuk bayi kisiran 3,5 - 6,5 kg, ukuran sedang untuk bayi 6,5 - 12,5kg dan ukuran besar untuk bayi diatas 12,5 kg
4. Mini Gusset 
    Gusset adalah pembatas tepi clodi berupa lipatan kain yang elastis, berfungsi untuk menghindari kebocoran samping dan iritasi.
5. Karet pinggang elastis
6. Pocket insert. 

Insert :
1. Insert kecil 
    Insert kecil ini digunakan untuk bayi yang masih kecil, biasanya berat dibawah 7 kg. 
    Selain itu insert kecil juga bisa digunakan sebagai booster atau insert tambahan untuk meningkatkan daya tampung pipis, dengan cara memasukkan insert kecil kedalam insert besar dengan cara mengkaitkan snap yang ada dibagian dalam. 
2. Insert besar 
    Insert besar digunakan untuk bayi yang sudah agak besar, atau kisaran berat diatas 7 kg. untuk meningkatkan daya tampung insert bisa dengan cara memakaikan 2 insert besar dan insert kecil secara bersamaan, dengan cara memasukkan insert kecil kedalam insert besar seperti yang dijelaskan diatas. dengan cara ini daya tampung clodi bisa lebih banyak. 

Cloth Diapers Iconic Kids Cocok untuk dipakai harian ataupun bepergian
1. Pada saat dipakai harian bunda tidak perlu khawatir bibis yang berlebihan akan membasahi pantat bayi anda. Karena dengan bahan non pull jika pipis melebihi kapasitas insert pipis akan merembes alias bocor keluar, tapi rembesan ini tidak melebar kemana - mana hanya cover menjadi basah. Jika cover mulai basah pertanda bahwa insert sudah penuh dan sudah saatnya diganti.
2. Untuk keperluan bepergian bunda - bunda juga jangan khawatir karena secara normal clodi Iconic Kids ini mampu menahan pipis sekitar 4 jam. Jika sudah 4 jam baik cover sudah basah atau belum sebaiknya insert diganti, hal ini akan menghindari cover basah berlebihan. Jadi hanya dengan menyediakan insert cadangan clodi Iconic Kids ini sudah bisa digunakan untuk bepergian.

Sudah saat bagi bunda - bunda sekalian melakukan perubahan besar, tinggalkan popok sekali pakai dan beralih ke popok kain.

Go Green and More Healthy with Iconic Kids.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar