Iconic Kids Aloha Beach
Inovasi baru dari Iconic Kids, mempersembahkan clodi Aloha Beach Series, lebih nyaman, aman dan hemat. Clodi Aloha Beach ini termasuk water proof cloth diapers, dengan bahan lapisan luar printed yang tidak tembus air, tetapi tetap nyaman untuk kulit bayi.
Lapisan printed laminating anti air ini terbuat dari bahan yang berbahan dasar air, sehingga lebih aman untuk kulit bayi. Tidak mudah menimbulkan iritasi atau ruam pada kilut bayi. Clodi Aloha Beach ini merupakan kelanjutan dari seri sebelumnya yaitu Clodi Tutu yang juga water proof.
Untuk insert dan innernya sama dengan clodi Iconic Kids seri lainnya, insert dari bahan microfiber dan lapisan stay dry yang memungkinkan insert didalam pocket atau diluar poket, inner dengan lapisan polar fleece yang lembut dan cepat kering, membuat kulit bayi nyaman dan aman ketika memakai clodi.
Tipe                       : water proof fitted
Bahan Luar          : Printed water proof
lapisan Dalam    : polar fleece
Ornament           : Aloha Beach
Ukuran                 :all size, newborn - 18kg (modif dalam menggunakan insert besar, kecil atau kombinasinya )
Harga              : Rp. 170.000,- (include 1 Insert, big or small insert is optional)
Ada banyak pilihan clodi Iconic Kids saat ini, untuk seri Aloha beach ini lebih cocok untuk digunakan bepergian keluar rumah. Bunda tidak perlu kawatir pipis bayi bocor, lebih tipis sehingga terlihat lebih trim. Untuk seri clodi water proof bunda harus lebih rajin dalam mengganti clodi bayi anda, yaitu sekitar 3 – 5 jam tergantung frekuensi pipis bayi. Karena bahan yang water proof jika kapasitas insert menyerap pipis sudah maksimal harus segera diganti. 

Gallery : 
Clodi Aloha Beach Striper
Clodi Aloha Beach Acean
Clodi Aloha Beach Banan Split
Clodi Aloha Beach Butterfly
Clodi Aloha Beach Candy
Clodi Aloha Beach Coconut Tree
Clodi Aloha Beach Dots
Clodi Aloha Beach Love Peace
Clodi Aloha Beach Sailor
Clodi Aloha Beach Tiedye
Clodi Aloha Beach Funky Indian
Clodi Iconic Kids


Jika bunda - bunda sekalian ingin berbelanja Iconic Kids silahkan kunjungi Facebook kami dengan nama Clodi Onlineshop, atau contact person kami.
Selain Clodi  Iconic Kids kami juga menyediakan clodi merk yang lain seperti GG, Pem pem, Moo Moo koo, Carlie Banana dan lain lain.
Facebook :

http://www.facebook.com/clodi.onlineshop

Contact Person :
1. Bunda Salis : 0812-2138-4223, 0853-1700-0002
2. Bunda Fia   : 0857-1904-1919
Blog lain : http://clodionlineshop.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar